Jumat, 30 Oktober 2009

Kesan pertama saya setelah membuat BLOG di Blogger.com.

Menurut saya membuat blog atau web itu seru, tapi saya dari dulu memang tidak pernah membuat blog, cuma sekali saya berhasil buat website di Geocities.. Tapi itupun percuma sekarang, soalnya sudah gak pernah saya urus lagi, trus juga sudah lupa passwordnya.. He5
Namun setelah masuk kuliah di ITATS, di mata kuliah PTI (Pengantar Teknologi Informasi) ini saya di haruskan untuk membuat sebuah BLOG, karena untuk mempermudah kinerja atau komunikasi antar dosen dengan mahasiswa.. Lagian banyak tugas yang harus di selesaikan lewat BLOG.
Saya senang sekali akhirnya saya bisa kembali punya web / blog buatan sendiri, biarpun masih belajar, tapi saya yakin blog saya ini akhirnya nanti dapat berguna bagi orang banyak.. Amieeen. He5 ^^

Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar