Minggu, 18 Oktober 2009

SURABAYA COMPUTER EXPO '09 (SCE 09)

Pameran komputer memang selalu menarik perhatian. Seperti Surabaya Computer Expo '09, tanggal 14-18 Oktober 2009, yang diadakan di Gramedia Expo Jl. Basuki Rahmat, Surabaya.
Kegiatan yang digelar mulai rabu (14/10) hingga minggu (18/10) ini, banyak sekali memberikan kejutan, kemeriahan, serta diskon besar-besaran. “ Setiap harinya kami ada program Hot Sale, dimana netbook dan printer kami jual separuh dari harga normal. Dan flashdisk kami jual murah, hanya Rp. 5000,- untuk 2GB”, ungkap Yusuf Ungsi selaku Project Officer acara ini. “Selain itu bagi empat pengunjung pertama yang menukarkan kupon undian, langsung dapat cash back Rp. 250.000,-. Namun, dengan pembelanjaan minimal lima juta,” imbuhnya.
Dengan beragamnya promo yang ditawarkan, ternyata mampu menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang memang mencari berbagai kebutuhan komputernya. Hal ini nampak dengan ramainya setiap stand yang ada didalam pameran, walaupun baru hari pertama dibuka. “Kami hari ini buka pameran jam 10.00 wib, tapi jam 8.00 wib sekitar 100 orang sudah ngantri untuk masuk,” tutur laki-laki berpostur tinggi ini.
Selain diramaikan oleh 70 stand yang diisi oleh seratus peserta pameran dari berbagai brand ternama, seperti Compaq, HP, Asus, Dell, dan berbagai merek terkenal lainnya, acara ini juga dimeriahkan oleh band-band papan atas. “Kami mengundang Hijau Daun, Naif, dan Padi, yang akan tampil secara berurutan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” ujar pria kelahiran Surabaya ini.
Memang pengunjung pameran tidak hanya dimanjakan oleh diskon namun juga penuh hiburan. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung oleh Dyandra Promosindo yaitu “Bring Technologi dan Entertainment”.
Grand Prize sepeda motor TVS Rock, juga menanti Anda, jika melakukan beragam transaksi di tempat ini. Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli beragam perlengkapan komputer, Surabaya Computer Expo 2009 bisa menjadi pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar